Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan, Sanksi Perpajakan, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan, Sanksi Perpajakan dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Kebayoran Baru Tiga. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, sedangkan metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sanksi Perpajakan, dan Kesadaran Wajib Pajak secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, sedangkan Kualitas
Pelayanan dan Pengetahuan secara parsial tidak berpengaruh signifikan walau tetap positif terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain