Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Reliability, Responsiveness Dan Emphaty Terhadap Kepuasan Layanan Customer Service Pt. Axa Mandiri Financial Services
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh reliability ( X1), responsiveness (X2), dan emphaty ( X3) terhadap kepuasan nasabah (Y) di PT. AXA Mandiri. Penelitian ini menggunakan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 60 responden nasabah di PT AXA Mandiri. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear meliputi, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji T, uji F dan uji kualitas Pearson data. Hasil uji signifikan parsial ( uji statistik t) dari analisis dan pembahasan penelitian menunjukkan bahwa ; reliability, dengan nilai thitung 2.907 > ttabel 2.002 dan nilai signifikasi 0.005 < 0.05. Dengan demikian berarti bahwa reliability (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain