Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Reliability, Responsiveness Dan Emphaty Terhadap Kepuasan Layanan Customer Service Pt. Axa Mandiri Financial Services

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh reliability ( X1), responsiveness (X2), dan emphaty ( X3) terhadap kepuasan nasabah (Y) di PT. AXA Mandiri. Penelitian ini menggunakan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 60 responden nasabah di PT AXA Mandiri. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear meliputi, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji T, uji F dan uji kualitas Pearson data. Hasil uji signifikan parsial ( uji statistik t) dari analisis dan pembahasan penelitian menunjukkan bahwa ; reliability, dengan nilai thitung 2.907 > ttabel 2.002 dan nilai signifikasi 0.005 < 0.05. Dengan demikian berarti bahwa reliability (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190084
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas