Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Efektifitas Media Promosi SMA YADIKA 3 Ciledug Tangerang Terhadap Minat Siswa/I Bersekolah

Pada saat ini lembaga pendidikan kian bersaing yaitu sekolah Negeri dan swasta. Karena daya saing yang cukup. Menjadikan sekolah swasta sebagai opsi bagi mereka yang tidak mendapatkan kesempatan bersekolah di sekolah negeri tapi sekolah swasta tidak kalah saing dengan sekolah negeri dengan cara menarik minat karena fasilitas/ sarana prasarana.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori jarum hipodermik konsep-konsep yang digunakan adalah komunikasi, media massa, dan
pesan
Paradigma penelitian yang digunakan dalama penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitatif, metode penelitian survei, sifat penelitian eksplanatif, jumlah populasi sebanyak 135 sampel 135, analisis data menggunakan korelasi, analisis regresi dan uji t.
Dalam uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,426, dalam uji koefisien determinasi 0,181 atau 18,1%, dalam uji regresi nilai x 0,200 dan dalam uji parsial (T) nilai signifikan 0,000 dan nilai thitung 5,430.
Terdapat korelasi cukup atau sedang antara x dan y, terdapat Efektifitas Media Promosi terhadap Minat siswa/I bersekolah.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190066
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas