Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PELANGGAN PROYEK PADA PT. KOKOH INTI AREBAMA (KIA KERAMIK)

Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan proyek yang terdiri dari kontraktor dan
developer. Sampel ditentukan dengan teknik Slofin, dengan responden sebanyak 33 orang .
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner (angket). Teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrume (uji validitas dan uji reliabilitas), uji
asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi
dengan menggunakan program SPSS 23.
Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 15.074 + (0.165X1) +
(0,07X2) + 0.470X3. Hasil hipotesis secara simultan (Uji F) didapatkan F hitung sebesar 5.441
dengan tingkat signifikan 0,04. Karena probabilitas jauh lebih kecil dari 0,05. Sedangkan dari
hasil uji parsial (Uji t) diperoleh t hitung untuk variabel harga sebesar 15,074 dan t hitung
variabel kualitas pelayanan sebesar 4,687 lalu t hitung untuk variabel produk
sebesar 2,719 dimana probabilitasnya lebih kecil dari 0, koefisien determinasi (Adjusted R2)
sebesar 0,361 hal ini berarti 36,1 % kepuasan pelanggan proyek pada KIA keramik
dipengaruhi oleh harga,kualitas pelayanan, dan produk. Simpulan dan saran dari penelitian ini
adalah ada pengaruh secara parsial dan simultan antara harga, kualitas pelayanan, dan produk
terhadap keputusan membeli pelanggan proyek.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
0900005
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
X
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
LAPORAN PENELITIAN DOSEN
Subjek Info Detail Spesifik
LAPORAN PENELITIAN
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas