Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Peace Racing Design (PRD) Secara Online
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online. Objek penelitian ini adalah konsumen Peace Racing Design di JABODETABEK dengan jumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS Versi 22. Pengambilan sampel menggunakan metode sensus yaitu dengan meneliti seluruh populasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Namun, secara parsial untuk varibel harga dinyatakan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan dinyatakan terdapat pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online, dan koefisien regresi terbesar terdapat pada variabel kualitas pelayanan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain