No image available for this title

Text

Interaksionisme Simbolik Pemain Game Online



Pemain digital adalah salah satu bagian yang tidak dapat dilepaskan dari masyarakat saat ini. Kemajuan teknologi memungkinkan pemain digital mudah diakses dengan mudah.
Contoh termudah yang terjadi antara para pemain game online yang saat ini menggunakan jaringan internet untuk bermain game, saat ini game online bisa digunakan dan dimainkan dimana saja, pemain game online juga turut mengambil bagian dalam interaksi sosial.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode Etnometodologi yang bertujuan untuk membahas kesadaran terdalam subjek mengenai interaksi sosial. teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumentasi, studi kepustakaan dan waancara. Adapun wawancara dilakukan secara mendalam dengan 6 informan dari warga ciledug kelurahan paninggilan rt 02/rw06.
Hasil penelitian menunjukan bahawa game online adalah permainan yang membuat pemainan mengalami kecanduan, hal ini membuat output yang negatif. Karna seringkali pemain game online menghabiskan waktu sekitar 5-12 jam perhari hanya untuk bermain game.
Dengan adanya game online proses komunikasi juga mengalami pengambat karna sering kali komunikasi yang dibangun tidak sesuai dan pesan yang diterima mengalami bias dan para pemain game menjadi Phubbing.


Ketersediaan

08190163Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this