Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Bimba-Aiueo Berdikari

Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan biMBA-AIUEO Berdikari yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi dengan variabel dependen Kepuasan Pelanggan.
Populasi dalam peneltian pada biMBA-AIUEO Berdikari. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 71 dan analisis data penelitian mengunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Dan hasilnya adalah bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190187
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas