Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Bimba-Aiueo Berdikari
Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan biMBA-AIUEO Berdikari yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi dengan variabel dependen Kepuasan Pelanggan.
Populasi dalam peneltian pada biMBA-AIUEO Berdikari. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 71 dan analisis data penelitian mengunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Dan hasilnya adalah bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain