Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Program CSR L'occitane en provence Indonesia oleh public relation dan meningkatkan brand image perusahaan

Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Teori Legitimasi. Dasar teori ini adalah organisasi atau perusahaan akan terus berlanjut keberadaannya jika masyarakat menyadari bahwa organisasi beroperasi untuk sistem nilai yang sepadan. Dengan landasan konseptual yang digunakan yaitu, Komunikasi, CSR, Program CSR, Bentuk – bentuk Program CSR, Citra Perusahaan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190111
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas