Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Program CSR L'occitane en provence Indonesia oleh public relation dan meningkatkan brand image perusahaan
Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Teori Legitimasi. Dasar teori ini adalah organisasi atau perusahaan akan terus berlanjut keberadaannya jika masyarakat menyadari bahwa organisasi beroperasi untuk sistem nilai yang sepadan. Dengan landasan konseptual yang digunakan yaitu, Komunikasi, CSR, Program CSR, Bentuk – bentuk Program CSR, Citra Perusahaan.
Ketersediaan
08190111 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain