No image available for this title

Text

Program CSR L'occitane en provence Indonesia oleh public relation dan meningkatkan brand image perusahaan



Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Teori Legitimasi. Dasar teori ini adalah organisasi atau perusahaan akan terus berlanjut keberadaannya jika masyarakat menyadari bahwa organisasi beroperasi untuk sistem nilai yang sepadan. Dengan landasan konseptual yang digunakan yaitu, Komunikasi, CSR, Program CSR, Bentuk – bentuk Program CSR, Citra Perusahaan.


Ketersediaan

08190111Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this