Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan , Citra Toko, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Lippo Plaza Kramat Jati Jakarta Timur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Pelayanan, Citra toko dan Suasana toko terhadap Keputusan pembelian pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Lippo Plaza Kramat Jati Jakarta Timur. Penentu sempel dengan penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 78 responden dan penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil ini menunjukan bahwa secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Lippo Plaza Kramat Jati dengan nilai t hitung > t tabel (5,796 > 1,99254) dan nilai signifikasi (0,000 < 0,05), secara parsial Citra toko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Lippo Plaza Kramat Jati nilai t hitung > t tabel (2,700 > 1,99254) dan nilai signifikasi (0,009 < 0,05) dan Suasana toko tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Lippo Plaza Kramat Jati dengan nilai t hitung < t tabel (0,881 < 1,99254) dan nilai signifikasi (0,381 > 0,05) Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Citra toko dan suasana toko berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Lippo Plaza Kramat Jati dengan nilai F hitung sebesar 22,600 dengan F tabel sebesar 2,73, F hitung > F tabel dengan tingkat signifikan 0,000 > 0,05.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain