Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Erha Dermacenter Pondok Indah Jakarta Selatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk di Erha Derma Center Pondok Indah Jakarta Selatan sebanyak lebih dari 2 kali pembelian dan menjadi pelanggan dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Kofisien Determinasi R2.
Dari hasil uji F (secara simultan), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Brand Image (X3) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Sedangkan hasil uji t (Secara parsial) ditemukan variabel Brand Image (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), tetapi sebaliknya dengan variabel (X1) dan (X2) terhadap (Y).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190198
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas