Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Shihlin Taiwan Street Snack di PIK Avenue Jakarta Utara

Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Shihlin Taiwan Street Snack Outlet PIK Avenue Jakarta Utara yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dengan variabel dependen Loyalitas Konsumen.

Populasi dalam penelitian pada Shihlin Taiwan Street Snack Outlet PIK Avenue Jakarta Utara. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 100 dan analisis data penelitian menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Dari hasilnya adalah bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190231
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas