Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Shihlin Taiwan Street Snack di PIK Avenue Jakarta Utara
Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Shihlin Taiwan Street Snack Outlet PIK Avenue Jakarta Utara yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dengan variabel dependen Loyalitas Konsumen.
Populasi dalam penelitian pada Shihlin Taiwan Street Snack Outlet PIK Avenue Jakarta Utara. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 100 dan analisis data penelitian menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Dari hasilnya adalah bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain