Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kepemilikan Institusional, Struktur Modal, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2017

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemilikan Institusional, Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan dengan objek penelitian pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode Tahun 2015-2017. Penentuan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dan berdasarkan kriteria didapat jumlah sampel sebanyak 357 perusahaan. Data penelitian merupakan data sekunder yang diperoleh dari www.idx.co.id periode Tahun 2015-2017. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 21.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) variabel
independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil uji secara parsial (uji t) menunjukkan hanya profitabilitas yang berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,087 yang berarti variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 8,7% dan sisanya yaitu 91,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190200
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas