Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
MAKNA PESAN VISUAL DAN BAHASA PADA IKLAN SPRITE (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Pada Iklan Sprite Versi Kenyataan Nggak Kaya Drama Korea Dan Versi Nyatanya Nyegerin)
Faizal Didik Amarudin - Nama Orang
Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling dibahas banyak orang.. iklan harus memiliki unsur persuasif dan kreatif, sprite adalah iklan yang mengandung unsur persuasif dan kreatif. dua versi iklan sprite yaitu versi kenyataan nggak kaya drama korea dan versi nyatanya nyegerin mampu menampilkan perpaduan antara visual dan bahasa yang selain mengandung unsur kreatif juga iklan ini sangat
kreatif.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
82003478
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain