No image available for this title

Text

Event Hari Pelanggan Nasional Dalam Membangun Customer Engagement (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue)



Hani Prandika Riani, Penelitian ini ditujukan untuk melihat event Hari Pelanggan Nasional dalam membangun customer engagement yang dijalankan oleh Bank KEB Hana. PT Bank KEB Hana menyadari bahwa customer merupakan aspek penting dalam mempertahankan perusahaan untuk jangka panjang. Oleh karena itu, perusahaan perlu memfokuskan strategi dalam menjaga hubungan baik dengan customer. PT Bank KEB Hana berupaya untuk melakukan kegiatan customer relationship management yang mampu mengembangkan customer engagement.


Ketersediaan

8180088Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this