Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Event Hari Pelanggan Nasional Dalam Membangun Customer Engagement (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue)
Hani Prandika Riani, Penelitian ini ditujukan untuk melihat event Hari Pelanggan Nasional dalam membangun customer engagement yang dijalankan oleh Bank KEB Hana. PT Bank KEB Hana menyadari bahwa customer merupakan aspek penting dalam mempertahankan perusahaan untuk jangka panjang. Oleh karena itu, perusahaan perlu memfokuskan strategi dalam menjaga hubungan baik dengan customer. PT Bank KEB Hana berupaya untuk melakukan kegiatan customer relationship management yang mampu mengembangkan customer engagement.
Ketersediaan
8180088 | Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hani Prandika Riani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain