Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Event Hari Pelanggan Nasional Dalam Membangun Customer Engagement (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue)
Hani Prandika Riani - Nama Orang
Hani Prandika Riani, Penelitian ini ditujukan untuk melihat event Hari Pelanggan Nasional dalam membangun customer engagement yang dijalankan oleh Bank KEB Hana. PT Bank KEB Hana menyadari bahwa customer merupakan aspek penting dalam mempertahankan perusahaan untuk jangka panjang. Oleh karena itu, perusahaan perlu memfokuskan strategi dalam menjaga hubungan baik dengan customer. PT Bank KEB Hana berupaya untuk melakukan kegiatan customer relationship management yang mampu mengembangkan customer engagement.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)
Location name is not set
8180088
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hani Prandika Riani
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain