No image available for this title

Text

Sistem Penanganan Pengaduan Publik pada Kementrian Komunikasi dan Informatika di Situs Iinternet



Kementrian Komunikasi dan Informatika adalah Kementrian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan Informatika. Penelitian ini menggunakan landasan teori new media, dimana dalam teori ini menjelaskan mengenai perkembangan teknologi media baru seperti internet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Studi Kasus. Narasumber yang diwawancarai adalah Penyidik PNS Keamanan Informasi Bapak Helmi Yudhasetia serta Informannya adalah Bapak Sugeng, Bapak Dedi, dan Bapak Munadi sebagai publik yang dapat mengadukan terkait konten negatif di situs internet. Website layanan aduan konten bertujuan agar publik ikut dapat berperan aktif dalam memberantas konten negatif khususnya pornografi di situs internet.


Ketersediaan

8180087Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this