Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Sistem Penanganan Pengaduan Publik pada Kementrian Komunikasi dan Informatika di Situs Iinternet
Kementrian Komunikasi dan Informatika adalah Kementrian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan Informatika. Penelitian ini menggunakan landasan teori new media, dimana dalam teori ini menjelaskan mengenai perkembangan teknologi media baru seperti internet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Studi Kasus. Narasumber yang diwawancarai adalah Penyidik PNS Keamanan Informasi Bapak Helmi Yudhasetia serta Informannya adalah Bapak Sugeng, Bapak Dedi, dan Bapak Munadi sebagai publik yang dapat mengadukan terkait konten negatif di situs internet. Website layanan aduan konten bertujuan agar publik ikut dapat berperan aktif dalam memberantas konten negatif khususnya pornografi di situs internet.
Ketersediaan
8180087 | Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Indriyani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain