Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pesan Window Display Brand Stradivarius dalam Mempertahankan Citra Positif Melalui Visua Merchandising
Pesan pada tampilan window display brand Stradivarius yang terdapat dipusat perbelanjaan (mall), hal ini menarik untuk diteliti karena dalam tanda petunjuk (signed) tersebut memiliki konsep dan kekuatan dalam bentuk visualnya hingga dapat memberikan citra yang baik kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pesan yang terkandung pada window display Stradivarius dengan menggnakan metode penelitian studi kasus agar hasil penelitian lebih mendalam, dan paradigma untuk penelitian ini adalah paradigma konstruktivis untuk mendeskripsikan pesan yang terkandung pada window display.
Penelitian ini menggunakan teori reputasi maka akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam mempertahankan citra positif karena selalu memiliki inovasi-inovasi yang baru. Penelitian bersifat deskriptif yang bertujuan untuk membuat suatu gambaran dengan mengunakan kata-kata atau angka.
Window display merupakan sarana dari brand Stradivarius khususnya senayan city untuk menyampaikan pesan dari konsep yang brand ingin tonjolkan serta menjadi sarana untuk mempertahankan citra positif dari brand Stradivarius itu sendiri melalui
visual merchandising.
Ketersediaan
8180105 | Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aris Sandi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain