Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Penanganan Customer Complaint McDonald's (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045)
Racmad Zardiansyah - Nama Orang
Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang Komunikasi Penanganan Customer Complaint McDonald’s Dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui komunikasi antarpribadi yang dilakukan call center kepada customer pada saat menangani keluhan pelanggan.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
82003466
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain