Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Penanganan Customer Complaint McDonald's (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045)

Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang Komunikasi Penanganan Customer Complaint McDonald’s Dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui komunikasi antarpribadi yang dilakukan call center kepada customer pada saat menangani keluhan pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
82003466
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas