Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Tayangan Beauty Vlogger Channel Youtube Tasya Farasya Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja

Keberadaan media sosial mampu menambah informasi mengenai dunia kecantikan melalui tayangan yang ditampilkan di Youtube. Tingginya tingkat penggunaan media sosial dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya perilaku konsumtif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tayangan Beauty Vlogger Tasya Farasya terhadap Perilaku Konsumtif Remaja. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Uses and Gratification dan teori Computer Mediated Communication (CMC). Yang memberikan kejelasan dengan pengguna aktif di media sosial Youtube. Konsep konsep yang digunakan adalah Komunikasi, New Media, Media Sosial, Video Blog (Vlog), Perilaku Konsumtif, Remaja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif, metode yang digunakan adalah survey, jumlah populasi sebanyak 288 jiwa 74 responden sebagai sampel. Dalam uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,799, dalam uji koefisien determinasi 0,638 atau 63,8%, dalam uji regresi nilai X 0,735, dan dalam uji parsial (T) nilai signifikan 0,000 dan nilai thitung 11,264. Terdapat korelasi kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh Tayangan Beauty Vlogger Tasya Farasya terhadap Perilaku Konsumtif Remaja.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200006
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas